English English Indonesian Indonesian
oleh

Hadirkan Seni Budaya, Hiburan Hingga Kuliner, Tonasa Gelar Pesta Rakyat 2023

FAJAR, PANGKEP-  Dukung pengembangan seni budaya, seni kreatif, hiburan hingga kuliner. PT Semen Tonasa menyelenggarakan pesta rakyat 2023 di Lapangan Tonasa 2 hingga 22 Oktober.

Direktur Utama Semen Tonasa, Asruddin menjelaskan bahwa, pesta rakyat yang penuh dengan bermacam hiburan dan pertunjukan budaya ini, diinisiasi oleh Semen Tonasa sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat Pangkep, dan sekaligus wujud dukungan atas budaya lokal dan ekonomi masyarakat.

Ia menyebut juga Pesta Rakyat ini sebagai Social Fest 2023 merupakan bentuk manifestasi perusahaan dalam upaya turut serta mendukung pengembangan seni budaya, seni kreatif, seni kuliner, serta seni hiburan di masyarakat, yang dikemas dengan konsep one-stop entertainment.

“Tujuannya tentu saja, selain untuk mengangkat kekayaan budaya lokal, juga dapat kembali menggerakkan perekonomian masyarakat, melalui berbagai aktifitas ekonomi melalui tenant-tenant yang disediakan, maupun potensi-potensi transaksional lainnya,” paparnya.

Asruddin menambahkan, bahwa pesta rakyat ini memang dirancang sebagai kegiatan yang melibatkan masyarakat dalam rangka menjelang HUT Semen Tonasa ke-55.

“Tentu kami sangat mengapresiasi kolaborasi yang tercipta dengan baik hingga saat ini dengan seluruh pihak. Saya juga berharap pula agar kiranya kegiatan ini dapat memberikan manfaat positif terhadap para pelaku seni budaya dan juga para UMKM,” sambungnya.

Sementara itu, Kadis Koperasi dan UMKM Kabupaten Pangkep, Abd Haris, mengapresiasi pihak perusahaan yang berpartisipasi mendukung pemerintah daerah dalam berbagai program-program sosial.

News Feed