English English Indonesian Indonesian
oleh

Ratusan Ribu Orang Antar AMIN Daftar ke KPU, Relawan: Alhamdulillah Satu Tahapan Penting Telah Dilalui

“Ketika awal kami deklarasikan sebagai bacapres 2024, di luar sana menyatakan bahwa Anies tak punya parpol. Mana bisa diusung, ketika Anies diusung Nasdem, mereka bilang kalau itu jauh dari cukup. Ketika demokrat ikut serta, mereka bilang, itu belum cukup. Ketika PKS bergabung, mereka bilang, nanti juga akan bubar. Ketika PKB bergabung menggantikan Demokrat, mereka bilang, nantikan saja Nasdem itu hanya menipu Anies. Nah, ketika sekarang Anies didaftarkan ke KPU, mereka akan bilang apa lagi,” katanya.

MRR pun memuji kekompakan partai pengusung dan kegigihan dan keseriusan Anies Baswedan dalam menjalani berbagai rintangan dan hambatan hingga akhirnya terdaftar di KPU.

“Hari ini kita melihat kekompakan Partai Pengusung dan sekali lagi Anies Baswedan melahirkan kekecewaan, kekecewaan bagi mereka yang optimis bahwa Anies bakal gagal nyapres,” sambung MRR.

Selain di Jakarta, relawan Anies di banyak tempat di Indonesia juga mendatangi KPUD dan Bawaslu untuk menyampaikan rasa terima kasih dan salam persahabatan kepada penyelenggara pemilu 2024.(maj)

News Feed