English English Indonesian Indonesian
oleh

Donor Darah Sambut HUT Semen Tonasa ke-55

FAJAR, PANGKEP– Jelang peringatan HUT Semen Tonasa ke-55, Donor Darah digelar dengan menggandeng PMI Kota Makassar. Ini berlangsung di Auditorium PT Semen Tonasa, Selasa, 3 Oktober.

Direktur Keuangan PT Semen Tonasa, Anis, dihadapan awak media, menyampaikan bahwa donor darah ini merupakan salah satu rangkaian HUT Semen Tonasa ke-55 yang juga selama ini merupakan agenda rutin perusahaan. Disampaikan bahwa, kali ini dalam rangka HUT ditargetkan peserta donor darah itu mencapai 550 pendonor.

Apalagi pihaknya menyiapkan beragam doorprize untuk para pendonor. Mulai dari kulkas, tv, mesin cuci hingga peralatan elektronik lainnya disiapkan.

“Target kita sebanyak 550 pendonor sesuai angka HUT kali ini, 55 tahun. Kemudian untuk beberapa hal kedepannya juga akan kami tingkatkan lagi pelayanan-pelayanan terhadap pendonor yang datang agar lebih maksimal,” ucapnya.

Dikatakan juga bahwa, donor darah ini sebagai aksi sosial membantu mereka yang membutuhkan darah.

“Donor darah adalah salah satu amal baik yang besar pahalanya dan sekaligus memiliki impact sosial. Karena setetes darah yang kita donorkan, dapat menjadi sebab selamatnya nyawa orang lain. Dan lagipula, donor darah ini secara klinis dapat membuat para pendonornya,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT Semen Tonasa ke-55, Rifki Satria Pradipta menjelaskan bahwa, donor darah ini adalah satu aksi sosial perusahaan yang digelar jelang HUT ke-55 tahun yang diikuti oleh karyawan dan masyarakat.

“Selain donor darah, akan ada banyak kegiatan menjelang peringatan puncak HUT dan juga kami melibatkan masyarakat umum. Seperti donor darah ini dibuka untuk umum juga kemudian nantinya juga ada social fest melibatkan UMKM sekitar perusahaan,” paparnya.(fit)

News Feed