English English Indonesian Indonesian
oleh

Pendaftaran Segera Tutup, Ketua Timsel Komisioner Komisi Informasi Optimis Jumlah Pendaftar Terus Bertambah

FAJAR, MAKASSAR-Pendaftaran calon anggota Komisi Informasi Provinsi Sulawesi Selatan (KI Prov. Sulsel) periode 2023-2027 akan segera berakhir. Tercatat, sejak dibukanya pendaftaran hingga Jumat (29/09/2023) sebanyak 51 orang telah menyampaikan kelengkapan berkasnya ke Sekretariat Timsel Calon Anggota KI Prov. Sulsel.

Ketua Tim Seleksi Calon Anggota KI Prov. Sulsel Hasrullah menyampaikan bahwa jumlah pendaftar tersebut masih tentatif. Ia optimis jumlah tersebut akan terus bertambah hingga batas waktu penutupan pendaftaran.

“Sampai saat ini jumlah pendaftar yang telah menyerahkan kelengkapan berkasnya sudah terbilang banyak, tetapi itu kan masih akan berubah lagi. Insya Allah, jumlahnya ini akan terus bertambah, karena berkaca pada kebiasaan banyak yang baru akan mendaftarkan diri di akhir masa pendaftaran,” kata Hasrullah.

Ia kembali mengajak kepada calon pelamar untuk segera melakukan pendaftaran jika dirasa berkas yang dipersyaratkan telah lengkap. “Kami mengimbau seluruh calon peserta untuk segera mendaftar dan jangan menunda-nunda waktu lagi. Untuk menjadi perhatian, pendaftaran akan ditutup pada tanggal 02 Oktober nanti,” tutupnya.

Sekretariat Tim Seleksi Calon Anggota KI Prov. Sulsel kembali mengingatkan kepada calon pendaftar untuk segera melengkapi berkas dan melakukan finalisasi pendaftaran sampai pada senin, tanggal 02 Oktober 2023 pukul 17:00 WITA. (*)

News Feed