English English Indonesian Indonesian
oleh

Besok, Sekjen Gerindra akan Pimpin Konsolidasi Pemenangan Prabowo di Sulsel

FAJAR, MAKASSAR — Sekjen Gerindra Ahmad Muzani diagendakan ke Makassar, besok. Ia akan memimpin konsolidasi kader se-Sulsel untuk pemenangan Prabowo.

Konsolidasi pemenangan akan berlangsung di Hotel Four Points by Sheraton, Jl Andi Djemma Makassar, Rabu, 20 September 2023.

Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras menuturkan, Ahmad Muzani akan memimpin konsolidasi pemenangan bacapres Prabowo Subianto dan Pileg 2024.

“Kader Gerindra dari 24 kabupaten/kota Sulsel akan berkumpul di Makassar,” katanya, Selasa, 19 September 2023.

Wakil Ketua Komisi V DPR RI itu mengatakan, Sekjen bersama rombongan DPP akan tiba di Makassar besok pagi untuk memimpin konsolidasi pemenangan Pilpres dan Pileg 2024.

“Sulsel merupakan salah satu provinsi kemenangan Prabowo di Pilpres 2019 lalu,” tuturnya.

Ketua Umum Kadin Sulsel itu menambahkan, Sekjen akan memberi pembekalan dan pemantapan dihadapan kader dan caleg Gerindra se-Sulsel seluruh tingkatan. Baik caleg kabupaten/kota, provinsi, ataupun DPR RI.

“Jadi kita ingin mengulang kemenangan Pak Prabowo di Sulsel pada Pilpres 2024 mendatang,” urainya.

Bendahara Umum DPN HKTI itu mengatakan, sebelumnya pihaknya sudah melakukan konsolidasi pemenangan di 11 Dapil tingkat provinsi. Pada konsolidasi tersebut caleg level kabupaten/kota, provinsi, dan DPR RI dikumpulkan di setiap dapil provinsi.

“Besok itu kita laksanakan terpusat merangkum semua hasil konsolidasi sebelumnya. Pak Sekjen akan memberi rangkuman dan kesimpulan,” sebut Andi Iwan.

Dewan Kehormatan BPP Hipmi itu menyebut, pada pertemuan tersebut Sekjen akan memberi arahan isu-isu nasional terbaru di hadapan kader Gerindra se-Sulsel.

News Feed