English English Indonesian Indonesian
oleh

IDE by Indosat Business Berkolaborasi dengan YOOV untuk Dukung Kemajuan UMKM Indonesia

JAKARTA, FAJAR — Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat), melalui IDE by Indosat Business, mengumumkan kemitraan dengan YOOV, perusahaan teknologi untuk pengembangan sistem manajemen korporat dari berbagai industri dan skala. YOOV bekerja sama dengan Indosat Digital Ecosystem (IDE) dari Indosat Business dalam memberikan solusi inovatif yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan penunjang operasional bisnis UMKM Indonesia.

“Kolaborasi IDE by Indosat Business dengan YOOV menjadi salah satu bukti nyata kami dalam mendukung kemajuan UMKM Indonesia. Kami yakin dengan manajemen bisnis yang rapi hingga pengaturan karyawan secara terpusat akan memberikan banyak kemudahan untuk UMKM di Indonesia dalam menjalankan bisnisnya,” ujar Pushpendra Kumar, SVP Head of SMB Business Indosat Ooredoo Hutchison.

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, YOOV akan memperkenalkan software komprehensif untuk pasar Indonesia, yang mencakup sistem manajemen sumber daya manusia, YOOV WORK, dan sistem operasional bisnis, YOOV LANCODE. Dengan solusi ini, UMKM Indonesia dapat memudahkan operasional bisnis, meningkatkan efisiensi, dan mendorong pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

“Kemitraan ini memanfaatkan keahlian luas YOOV dalam teknologi digital dengan infrastruktur jaringan Indosat yang kuat. Kombinasi ini akan memberdayakan bisnis di berbagai industri untuk mengoptimalkan operasional UMKM, meningkatkan produktivitas, dan membuka peluang untuk pertumbuhan bisnis,” kata Phil Wong, CEO YOOV.

YOOV WORK memberdayakan bisnis untuk mengelola sumber daya manusia mereka secara efektif, mencakup aspek-aspek seperti pelacakan kehadiran dan evaluasi kinerja. Perusahaan dapat meningkatkan produktivitas, mendorong keterlibatan karyawan, dan membuat keputusan berdasarkan data berkat fitur canggih seperti portal karyawan, alur kerja otomatis, dan kemampuan pelaporan yang kuat.

News Feed