English English Indonesian Indonesian
oleh

Dihadiri Anies dan Cak Imin, 500 Ribu Peserta Bakal Meriahkan Jalan Gembira di Makassar

FAJAR, MAKASSAR — Pasangan bakal calon Presiden dan calon Wakil Presiden, Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar (Anies-Cak Imin), dijadwalkan akan hadir melepas dan memeriahkan acara jalan gembira yang akan digelar di Makassar pada Minggu, 24 September 2023.

Ketua Panitia Pelaksana, H Tamsil Linrung, memastikan setelah berkomunikasi langsung dengan Anies dan Cak Imin.

“Insyaallah, Mas Anies dan Cak Imin akan datang di acara jalan gembira itu,” katanya, Kamis, 7 September 2023.

Tamsil menyampaikan, kegiatan Jalan Gembira Bersama Anies Baswedan menargetkan 500 ribu peserta dari seluruh komponen relawan Anies, pengurus dan kader partai politik pendukung, beserta dengan masyarakat se-Sulsel.

Menurut Tamsil, acara tersebut sebagai ajang konsolidasi dari seluruh elemen pendukung Anies dan Cak Imin.

Selain itu, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu, bersama dengan sejumlah perwakilan dari partai politik pendukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, juga dijadwalkan hadir memeriahkan jalan gembira.

Jalan Gembira Bersama Anies Baswedan mengambil titik start dan finish di depan Lapangan Hasanuddin, Jl Jenderal Sudirman, Makassar.

Panitia pelaksana telah menyiapkan doorprize berupa satu unit mobil, 10 hadiah ibadah umrah, lima unit sepeda motor, serta masih banyak lagi hadiah menarik lainnya.

Pada Rabu malam, 6 September 2023, Posko Wilayah Relawan Sulawesi Selatan, yang berlokasi di Kompleks Ramayana, Makassar, sebagai posko panitia pelaksana Jalan Gembira Bersama Anies Baswedan, telah merilis link registrasi online atau akses pendaftaran lewat internet, bagi warga yang Sulsel yang ingin ikut bergabung dalam kegiatan tersebut. Berikut link pendaftarannya: https://relawananies.online

News Feed