English English Indonesian Indonesian
oleh

CIMB Niaga Permudah Layanan Perbankan untuk UKI Paulus Makassar

FAJAR, MAKASSAR — Bank CIMB Niaga merupakan salah satu bank swasta terbesar di Indonesia dan telah tersebar di berbagai provinsi.

Telah banyak kerja sama yang dilakukan antara bank CIMB Niaga dengan beberapa perguruan tinggi di Indonesia. Di antaranya program CSR, produk tabungan, mobile branch, dan berbagai produk lainnya.

Rektor Universitas Kristen Indonesia (UKI) Paulus Makassar, Prof Dr Agus Salim, SH, MH, menyambut kerja sama dengan Bank CIMB Niaga bagi kebutuhan layanan perbankan civitas akademika..

Branch Area Head Bank CIMB Niaga, Oktavin Datu M Sampetoding, menyampaikan rasa terima kasih karena telah diterima dengan baik dan akan memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh civitas akademika dalam kebutuhan perbankan.

Branch Manager Makassar, Ardy Widiarta, menambahkan, bahwa penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) tersebut merupakan  langkah awal yang baik untuk membuka pintu kerja sama yang lebih luas lagi antara Bank CIMB Niaga dan UKI Paulus Makassar.

“Program yang akan terlaksana untuk tahap awal adalah pembukaan rekening untuk mahasiswa/i dan dalam mendukung digitalisasi. Akan dipasang QR di beberapa tempat tertentu, dan menyiapkan mobile branch,” ucap Ardy.

Kedua belah pihak berharap ke depannya akan makin banyak kerja sama yang bisa dilakukan, dan ada kelanjutan hubungan yang baik. (*)

News Feed