English English Indonesian Indonesian
oleh

Sahriah Magga dari Desa Taraweang Ini jadi Ketua PKK Terinspiratif di Sulsel

FAJAR, PANGKEP– Sahriah Magga, Ketua TP PKK di Desa Taraweang, Kecamatan Labakkang ini berhasil menjadi perempuan inspiratif di Sulsel.

Hal Itu tak lepas dari berbagai usahanya menciptakan program inovasi untuk ibu-ibu hingga balita di desanya. Sahriah berhasil menyabet penghargaan tingkat Provinsi Sulsel sebagai pembina TP PKK Terbaik se-Sulsel tahun 2023, setelah pada peringatan hari kesatuan gerak ke-51, ia menerima penghargaan juara 2 se-Sulsel.

“Alhamdulillah bersyukur bisa dapat penghargaan tingkat Sulsel, kami selama ini hanya bekerja, berkolaborasi dengan ibu-ibu di desa agar bisa menciptakan program yang tepat guna dan berkelanjutan,” ucap, Sahriah, Selasa (5/9/2023).

Kepala Desa Taraweang, Amiruddin pun tak menyangka apa yang dijalankan PKK Desa Taraweang itu ternyata bisa mengantarkannya memperoleh penghargaan di tingkat provinsi.

“Kita tidak menyangka ternyata dengan program-program yang dijalankan itu bisa raih penghargaan. Kita memang melihat selama ini program yang dijalankan PKK itu sangat membantu pemerintah desa, mulai dari pemberdayaan masyarakatnya hingga keterlibatan aktif dari ibu-ibu di desa untuk sama-sama menekan angka stunting,” paparnya.(fit)

News Feed