English English Indonesian Indonesian
oleh

Gerindra Sulsel Masifkan Konsolidasi Pemenangan Prabowo

FAJAR, TORAJA — Terus masifkan kerja-kerja pemenangan Prabowo sebagai Presiden RI. Gerindra Sulsel resmikan posko pemenangan Kita Prabowo (Kipra) di Toraja.

Peresmian dilakukan langsung oleh Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo di Lapangan Batti Toraja Utara, Selasa, 5 September 2023.

Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras menuturkan, pihaknya terus bergerak untuk menyusun strategi pemenangan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai presiden. Salah satunya dengan pembentukan Posko Pemenangan Kipra di kabupaten/kota di Sulsel.

“Posko Pemenangan Kipra sudah terbentuk di 24 kabupaten/kota se-Sulsel dan kali ini, Pak Hashim Djojohadikusumo datang langsung meresmikan posko di Toraja,” ucapnya.

Ketua Umum Kadin Sulsel itu mengatakan, selain peresmian posko ada beberapa rangkaian kegiatan lainnya yang dilakukan di Toraja. “Kita ada deklarasi pemenangan Kipra serta jalan santai,” lanjutnya.

Selain itu, Wakil Ketua Komisi V DPR RI itu mengatakan kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah kader Gerindra Toraja Utara dan Tana Toraja di Lolai.

“Jadi kita memang percaya bahwa Toraja akan menjadi lumbung suara Pak Prabowo pada Pilpres nanti, apalagi Ketua DPC kita di dua kabupaten itu semuanya wakil bupati,” ucap Bendahara Umum DPN HKTI itu. (sae)

News Feed