English English Indonesian Indonesian
oleh

Didaulat jadi Desa dengan Pembinaan PKK Terbaik, Kades Taraweang Dapat Pin Andalan dari Gubernur Sulsel

FAJAR, PANGKEP– Kepala Desa Taraweang, Kecamatan Labakkang, Amiruddin menerima penghargaan pin desa andalan dari Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman di akhir masa jabatannya, Senin (4/9/2023).

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Pangkep, Djajang Andi Abbas menyebut keberhasilan Kades Taraweang itu berkat inovasi yang digaungkan oleh PKK Desa Taraweang sehingga penghargaan dari Gubernur Sulsel berhasil disematkan ke Kades Taraeweang.

“Desa Taraweang itu adalah desa yang terbaik dalam pengelolaan Tim PKKnya. Itu terbaik, Taraweang dapat penghargaan, karena keberhasilannya dalam menjalankan berbagai inovasi di tim PKK,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Taraweang, Amiruddin mengaku bersyukur atas torehan yang diraihnya. Ia pun mengaku keberhasilan itu merupakan kerja keras seluruh pihak yang terlibat di desanya dalam pemberdayaan dan program pembangunan yang lebih baik.

“Pencapaian ini berkat bantuan dan kerjasama seluruh perangkat desa dan masyarakat kita yang terlibat aktif, sehingga program-program kita bisa berjalan dengan baik dengan kolaborasi yang dibangun ini,” ucapnya.(fit)

News Feed