English English Indonesian Indonesian
oleh

Lepas Stres Berolahraga Zumba Gratis di Tamana

FAJAR, MAKASSAR — Juli ini, Tamana mengajak warga Makassar untuk berolahraga Zumba setiap Kamis mulai pukul 16.00 Wita. Tanpa ada biaya, pengunjung bebas mengikuti kelas yang bekerja sama dengan Kiky Zumba Studio.

Olahraga yang diciptakan pada 2002 oleh koreografer asal Kolombia bernama Alberto Beto Perez ini kian popular. Berkat tempo yang cepat, sambil melakukan gerakan tarian seperti salsa, flamenco, dan tarian modern. Aktivitas gerakan Zumba juga dikenal membantu meningkatkan endorphin, senyawa di otak yang memicu rasa senang sehingga mengurangi stres.

“Setiap bulannya, Tamana secara rutin mengadakan berbagai macam kegiatan bagi pengunjung. Seperti live music setiap akhir pekan mulai pukul 16.30 Wita,” jelas Marketing Communications Specialist FKS Land, Dian Nuryana.

Kegiatan-kegiatan seru tersebut diharapkan bisa membantu memicu lebih banyak endorfin bagi seluruh pengunjung setia Tamana.

Siapapun juga bisa menikmati keindahan sunset di tempat F&B yang viral di Makassar.

Jangan lewatkan juga ragam promo tenant seperti voucher Rp100 ribu, suvenir, dan menu bundling yang berlaku hanya di Tamana selama 15-23 Juli 2023. (mil)

News Feed