English English Indonesian Indonesian
oleh

Ketua PTMSI Optimis Sulsel Sumbang Atlet Terbaiknya di Pra-PON 2023

FAJAR, MAKASSAR – – Dengan bakat dan kemampuan atlet Tenis Meja di Sulsel, Ketua Persatuan Tenis Menja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sulsel, Muhammad Aras menyampaikan optismenya atlet dari daerah ini mampu menyumbangkan prestasi dalam Pra PON 2023 mendatang.

Demikian disampaikan Muh Aras dalam sambutan acara Open Turnamen Tenis Meja Kapolres CUP 2023 di Baruga Prathista, Polres Parepare Gedung Serbaguna dan Seni dan Hiburan, Jl. Andi Mappatola (Jl. Pettana Rajeng), Parepare, Sulawesi Selatan, Minggu, 25 Juni.

Agenda Pra-PON sendiri akan dilaksanakan di Jakarta pertengan Agustus ini. ‘Bila melihat antusias peserta dan pola main yang diperlihatkan selama pertandingan, tentunya saya sebagai Ketua PTMSI Sulsel optimis bahwa kita mampu menyumbangkan atlit-atlit terbaiknya, salah satunya dari Kota Parepare,” jelas Aras yang juga Anggota DPR RI Fraksi PPP Dapil Sulsel 2 ini.

Ia secara khusus memberi apresiasi atas kinerja Ketua PTMSI Kota parepare, Sukri atas dedikasinya terhadap Tenis Meja. Salah satunya karena mampu membangun kerjasama dengan Satuan Polres Parepare.

Sementara Ketua PTMSI Kota Parepare, Sukri menyambut baik kehadiran Ketua Umum PTMSI Sulsel. Kehadirannya menjadi semangat bagi para pengurus dan atlet yang telah berkompetisi dalam ajang Kapolres Cup tersebut. “Insya Allah kami akan terus berjaung membesarkan tenis meja di Kota Parepare dan mencetak atlit-atlit terbaik untuk berkompetisi dalam ajang apapun nantinya,” kata Sukri. (nas)

News Feed