English English Indonesian Indonesian
oleh

Lokasi Strategis Eight Avenue dengan Sejuta Peluang Investasi

FAJAR, MAKASSAR – Pembangunan kawasan komersil Ei8ht Avenue yang dikembangkan FKS Land di dalam Kota Mandiri Tallasa City seluas 700 hektare terus berjalan sejak pemancangan tiang pondasi pada Maret 2023 lalu.

Marketing Communications FKS Land Eva Holling Lauw mengatakan bahwa ini adalah wujud komitmen FKS Land kepada konsumen untuk menjalankan proses pembangunan sesuai jadwal dan serah terima dalam waktu 18 bulan.

“Dengan lokasi strategis melalui Jalan Boulevard Tallasa City, ruko tiga lantai memiliki multi akses dari Jalan Perintis dan Jalan Tol Insinyur Sutami,” katanya.

Eva menambahkan bahwa apalagi kawasan sekitarnya terdapat Mitra 10, apartemen Bandaraya, TAMANA, dan ke depannya akan memiliki akses ke Universitas Binus, Singapore Intercultural School, dan Mall Living World.

Berbeda dari ruko pada umumnya, Ei8ht Avenue menawarkan konsep desain triple function sebagai jawaban kebutuhan ruang bisnis yang fleksibel. Persediaan unit pun sudah mulai terbatas, sekaranglah waktu yang tepat untuk mengamankan investasi properti di kota mandiri pertama dan terbesar di Indonesia Timur ini.

”Pemilik ruko Ei8ht Avenue akan memiliki 3 lantai, dimana setiap lantai memiliki private access, signage, serta koneksi listrik, air dan internet yang terpisah. Pengunjung juga akan menikmati area komersial dengan walkway, drop off, alfresco dan parkir yang luas,” jelas Dian Nuryana selaku Head of Marketing Communications FKS Land.

Sementara itu, salah satu pengusaha di Kota Makassar, Santonio, mengaku membeli Ei8ht Avenue karena memiliki potensi dan lokasi yang strategis. “Sebagai pebisnis, saya melihat Ei8ht Avenue ibarat Segitiga Bermuda yang dikenal sebagai salah satu jalur laut tersibuk di dunia,” katanya.

News Feed