English English Indonesian Indonesian
oleh

Apresiasi Costumer Hyundai Gowa Banjir Promo

FAJAR, MAKASSAR-Hyundai Gowa terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan. Untuk mengapresiasi para costumer, Hyundai Gowa akan mengadakan Showroom Event Appreciation Day.

Event ini dibuat sebagai bentuk apresiasi kepada customer loyal Hyundai Gowa dan kepada seluruh masyarakat Sulawesi yang telah menyambut dan menerima Hyundai dengan sangat baik dan antusias. Even ini digelar di Showroom Hyundai Gowa Jl Urip Sumoharjo, pada Sabtu, 17 Juni.

Branch Manager Hyundai Gowa Cabang Makassar, Imelda Aras menuturkan bahwa ada promo spesial dalam Showroom Event ini. Dan hanya berlaku dalam sehari, sehingga ini menjadi kesempatan besar untuk para costumer.

“Ini showroom event hanya satu hari, promo DP dan bunga khusus, untuk apresiasi ke costumer Hyundai dan masyarakat Sulawesi,” katanya.

Ime sapaannya, mengungkapkan bahwa adapun promo yang ditawarkan untuk para costumer Hyundai, seperti buy 1 get 1, DP Up to Rp5 juta, test drive berhadiah, trade in, dan promo menarik lainnya.

“Penawarannya terbatas dan hanya berlaku dama satu hari,” ungkapnya.

Marketing and Communication Hyundai Gowa Ela Wandasari menuturkan bahwa selain Showroom Event, ada juga event Hyundai Gowa Spider-Verse yang akan diadakan di Mal Ratu Indah, Jumat 16 Juni hingga Kamis, 22 Juni mendatang. “Ada automotive show case, spiderman talent, Live DJ dan music performance, dan games,” katanya. (ams)

News Feed