English English Indonesian Indonesian
oleh

Lucinta Luna Ajak Warga Makassar Pakai Brand Lokal Jims Honey

FAJAR, MAKASSAR — Jims Honey kembali membuka gerai baru, Sabtu, 10 Juni 2023. Kali ini di Makassar, Sulawesi Selatan.

Pembukaan store terbesar di Indonesia ini dihadiri langsung oleh owner Jims Honey, Jessica Isabella dan juga artis Lucinta Luna.

Jims Honey merupakan brand fashion lokal Indonesia yang memproduksi tas, dompet, dan juga jam tangan wanita maupun pria.

“Kami mengusung tren yang stylish dan trendy untuk kegiatan sehari-hari, dan kegiatan lainnya. Kami ingin memberikan jaminan kepuasan pelanggan. Kalau ada masalah dengan produk yang dibeli, silakan hubungi kami,” tutur Owner Jims Honey Indonesia, Jessica Isabela.

Berdiri sejak tahun 2014, brand Jims Honey sudah memiliki lebih dari 50.000 reseller dari Sabang sampai Merauke. Produk yang diproduksi oleh Jims Honey selalu mengikuti tren fashion terkini dan mengutamakan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau.

“Ini brand lokal berkualitas yang harganya terjangkau. Bisa dipakai segala usia. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga usia 50 tahun ke atas,” ucap Brand and Digital Manager Jims Honey Indonesia, Felicitas Maharani Suwono.

Harga rata-rata semua produk Jims Honey di bawah Rp200 ribu. Dimulai dari harga Rp65 ribu saja. Selama grand opening, Lucinta Luna ikut menyapa pengunjung.

“Untuk apa mahal-mahal pakai brand luar. Jims Honey ini tasnya bagus dan berkualitas. Saya saja pakai sudah lama,” ungkap Lucinta.

Selain itu, selama tiga hari yakni 10-12 Juni 2023, Jims Honey akan bagi-bagi voucher gratis produk secara cuma-cuma atau tanpa ketentuan khusus, untuk total 600 orang.

News Feed