English English Indonesian Indonesian
oleh

Harga Tas Berkualitas dan Murah di Makassar, Cek Lokasinya!

FAJAR, MAKASSAR —  Jims Honey merupakan brand fashion lokal Indonesia yang memproduksi tas, dompet, dan juga jam tangan wanita maupun pria.

Kali ini, gerai ketiga dan terbesar brand lokal tersebut dibuka di Makassar, Sabtu, 10 Juni 2023. Tepatnya di Jl Boulevard Ruko Jasper 2 Nomor 31-32 Panakukkang, Makassar. Berhadapan langsung dengan Mal Panakkukang.

Harga rata-rata semua produk Jims Honey di bawah Rp200 ribu. Dimulai dari harga Rp65 ribu saja. Bentuk dan ukurannya beragam. Disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Selain itu, tas Jims Honey menambah stylish penampilan Anda.

“Tiap bulan kami selalu mengeluarkan produk baru. Mengikuti tren dan bisa menjadi pilihan semua kalangan,” papar Brand and Digital Manager Jims Honey Indonesia, Felicitas Maharani Suwono.

Pembukaan store terbesar di Indonesia ini dihadiri langsung oleh owner Jims Honey, Jessica Isabella dan juga artis Lucinta Luna.

“Kami mengusung tren yang stylish dan trendy untuk kegiatan sehari-hari, dan kegiatan lainnya. Kami ingin memberikan jaminan kepuasan pelanggan. Kalau ada masalah dengan produk yang dibeli, silakan hubungi kami,” tutur Owner Jims Honey Indonesia, Jessica Isabela.

Berdiri sejak tahun 2014, brand Jims Honey sudah memiliki lebih dari 50.000 reseller dari Sabang sampai Merauke. Produk yang diproduksi oleh Jims Honey selalu mengikuti tren fashion terkini dan mengutamakan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Selama grand opening, Lucinta Luna ikut menyapa pengunjung. Selain itu, selama tiga hari yakni 10-12 Juni 2023, Jims Honey akan bagi-bagi voucher gratis produk secara cuma-cuma atau tanpa ketentuan khusus, untuk total 600 orang.

News Feed