English English Indonesian Indonesian
oleh

Reza Arya Dapat Tempat di Timnas, Wali Kota Parepare Bangga

FAJAR, PAREPARE— Masyarakat Parepare patut berbangga. Putra asli mereka yakni Reza Arya Pratama mendapat kesempatan membela Timnas Indonesia.

Kesempatan ini kian membanggakan karena kiper PSM itu masuk dalam jajaran skuad Timnas dalam FIFA match day. Skuad Palestina dan Argentina bahkan jadi lawan dalam laga ujicoba kali ini.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe pun sangat bangga dan menaruh apresiasi pada pemain berusia 23 tahun itu. Sebab, putra asli Parepare kini jadi lirikan skala nasional.

“Saya tentu apresiasi. Rasa bangga bahwa ada putra Parepare kita, Reza sudah dilirik secara nasional. Ini mungkin akan lebih jauh dari itu,” ucapnya, Minggu, 28 Mei.

Wali kota dua periode itu pun berharap mudah-mudahan ini menjadi cantolan bagi masyarakat Parepare. Terlebih menyadari bahwa Parepare selalu unggul salah satunya lewat asistensi Reza.

Kehadiran Reza tentunya semakin jadi motivasi bagi amunisi Pasukan Ramang lainnya. Apalagi Yakob Sayuri dan Yance Sayuri kembali masuk dalam radar pelatih, Shin Tae-yon.

Kendati demikian, pemanggilan Reza memang paling menjadi perhatian. Sebab, kesempatan ini perdana bagi pemilik nomor punggung 30 di skuad PSM itu.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan senang dapat dipanggil timnas Indonesia. Tentu saya akan berjuang keras demi mendapat tempat di timnas Indonesia,” tekad Reza. (muh)

News Feed