English English Indonesian Indonesian
oleh

Elektroma dan Rafi Sudirman Ajak Penikmat Seni Nyanyikan Lagu Nusantara di Indonesiakeren

FAJAR, JAKARTA-Selain memperkenalkan wajah baru ke hadapan masyarakat, pada bulan Mei 2023 ini Galeri Indonesia Kaya juga kembali mempersembahkan ragam hiburan. Sebut saja di akhir pekan, mengangkat tema Bhinneka Tunggal Ika. Lalu ada Galeri Indonesia Kaya bersama Electroma (Dewi Gita & Kenny Gabriel) dan Rafi Sudirman mempersembahkan pementasan bertajuk #INDONESIAKEREN.

Program Director Galeri Indonesia Kaya, Renitasari Adrian mengatakan selaras dengan tema, Electroma dan Rafi Sudirman mengingatkan penikmat seni tentang keanekaragaman budaya yang ada di Indonesia.

Ini melalui lagu-lagu yang mereka bawakan. Dengan kemasan yang menarik, ketiganya sukses mengajak penikmat seni yang memenuhi Auditorium Galeri Indonesia Kaya untuk ikut menyanyikan lagu-lagu dari Tanah Air. “Kami harap, pementasan ini dapat diterima dengan baik oleh para penikmat seni,” ungkapnya.

Selama kurang lebih enam puluh menit, Electroma (Dewi Gita & Kenny Gabriel) dan Rafi Sudirman, menghibur penikmat seni dengan lagu-lagu Nusantara.

Sebut saja ada Bungbung Hideung, Gundul Gundul Pacul, Zamrud Khatulistiwa, dan masih banyak lagi dengan aransemen kekinian lengkap dengan kostum dengan sentuhan Indonesia karya desainer Tanah Air, Denny Wirawan.

Suara khas dan aksi panggung dari Dewi Gita yang dipadu aransemen Kenny Gabriel sebagai DJ, berkolaborasi dengan warna jazz dari Rafi Sudirman. Ini memberikan warna menarik bagi para penikmat seni yang memenuhi auditorium Galeri Indonesia Kaya.

“Semoga beragam pementasan yang ada di Galeri Indonesia Kaya tiap akhir pekan, dapat melahirkan seniman-seniman baru dan meningkatkan minat dan menambah wawasan masyarakat, terutama generasi muda tentang ragam kebudayaan di Indonesia,” tutup Renitasari.

News Feed