English English Indonesian Indonesian
oleh

Mindset Fest 2023, Soegi Bornean hingga Pee Wee Gaskins Bakal Hadir di Makassar

FAJAR, MAKASSAR-Deretan band dan penyanyi papan atas siap menghibur warga Makassar dalam event Mindset Fest 2023. Sebut saja Pee Wee Gaskins, Stand Here Alone, Dere, Remember of Today, Daun Jatuh, Soegi Bornean. Kemudian ada Sheryl Sheinafia, Harveztmoon, Minamid, Natinson, Wyne, Dheandra hingga Teater Koplo.

Konser yang dihadirkan Celebes Indienesia dan Teman Main Entertaiment ini bakal berlangsung di Parkiran Phinisi Point (PiPo) Makassar, 23-25 Juni 2023.

Founder Mindset Organizer, Chandra Mindset mengatakan Mindset Fest tidak hanya berfokus pada musik saja. Nantinya, bakal ada sesi talkshow yang diisi oleh berbagai pembicara, mulai selebgram hingga pebisnis. “Ada pemateri dan selebgram yang bakal bicara tentang dunia entertaiment. Mereka bakal membagi tips menjadi influencer, memulai bisnis, hingga mempertahankan bisnis,” tuturnya.

Chandra juga mengatakan jika target peserta dalam acara Mindset Fest yakni anak milenial. “Untuk target kita memang anak muda, anak SMA, anak yang baru lulus sekolah, dan masyarakat umum,” sebutnya.

Ketua Panitia Mindset Fest, Nurul Oktaviani menjelaskan, event ini hadir bukan sekadar konser semata. Sebab, Mindset Fest bakal menghadirkan konsep acara yang berbeda, bukan hanya musik. Nantinya, bakal diisi oleh berbagai item acara, dimulai dari kuliner, education, enterpreneureship, rock and music show, beaty care, dan fashion.

“Jadi ini bukan hanya sekadar konser saja. Semoga nanti Mindset Fest berjalan dengan baik,” katanya, dalam konferensi pers di Atap Hijau Coffee, Jl Macan, Kota Makassar, Sabtu (20/5/2023).

News Feed