English English Indonesian Indonesian
oleh

Peserta Jalan Santai IKA Unhas Lutim Tembus 10 Ribu Orang, Danny Pomanto Turut Hadir

FAJAR, MALILI-Masyarakat menyambut baik kegiatan jalan santai IKA Unhas Kabupaten Luwu Timur. Sebanyak 10 ribu lebih orang sudah mendaftarkan diri. Mantan Menteri Pertanian RI, Amran Sulaiman dikabarkan hadir.

Demikian halnya dengan Ketua IKA Wilayah Sulsel, Danny Pomanto (Wali Kota Makassar).

Kegiatan jalan santai IKA Unhas Lutim ini akan berlangsung Sabtu, (20/03/2023). Seluruh peserta akan berkumpul di Lapangan Andi Nyiwi Park, dan berakhir di Rujab Bupati Lutim.

Ketua IKA Unhas Lutim, HM Siddiq BM, terlihat turut bahagia atas tingginya partisipasi masyarakat. Karenanya, IKA Unhas Lutim akan terus berbuat untuk kemajuan dan dan pembangunan daerah.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Luwu Timur. Semoga kegiatan jalan santai besok bisa meriah dan menjadi berkah buat kita semua. Tak lupa pula saya menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Daerah serta Petugas Kemanan TNI/Polri,” kata Siddiq, Jumat, 19 Mei.

Terkait kehadiran Amran Sulaiman yang juga Pengurus Pusat IKA Unhas, Wakil Ketua I DPRD Luwu Timur ini mengaku belum bisa memastikan. Harapannya, Amran Sulaiman juga bisa hadir dan bertatap wajah dengan seluruh masyarakat Kabupaten Luwu Timur.

Sementara itu, Ketua Panitia Jalan Santai IKA Unhas Lutim, Mukhlis mengatakan, jumlah peserta yang mendaftar terpaksa ditutup. Mengingat jumlah peserta yang sudah terdaftar sudah mencapai angka 10 ribu lebih.

“Ini di luar ekspektasi kami. Bahkan banyak masyarakat yang masih ingin mendaftar dan tidak dapat kupon. Kita tetap mengajak seluruh masyarakat untuk ikut berpartisipasi pada kegiatan ini. Sebab, ini menjadi ajang silaturahmi buat kita semua,” kata Mukhlis.

News Feed