English English Indonesian Indonesian
oleh

Realisasi Penjualan PT SJAM April Capai 7.873 Unit

FAJAR, MAKASSAR — Realisasi penjualan PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) khusus April capai 7.873 unit. NMAX series memimpin penjualan dengan total 2.121 unit.

Divisi Promosi Yamaha Sulselbar PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM), Astam Sari Handayani menuturkan untuk realisasi penjualan untuk April menunjukkan tren yang postif.

“Jadi total penjualan kita khusus Januari itu mencapai 7.873 unit, dan memang yang memimpin realisasi penjualan itu type NMAX dengan total pejualan 2.121 unit,” ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan selain NMAX series, nomor dua yang paling laris, adalah Mio series, dengan penjualan mencapai 1.593 unit. Kemudian disusul Fino series dengan penjualan sebanyak 1.315 unit.

“Kita berusaha memenuhi permintaan unit Maxi Yamaha khususnya Type Nmax dan Aerox, kami harapkan kesabaran konsumen setia Yamaha di tipe unit tersebut, khususnya tipe Aerox yang memang jumlah produksi yang lebih sedikit,” ujarnya.

Salah satu strategi yang dilakukan untuk memacu realisasi capaian penjualan tahun ini, PT SJAM selalu menebar promo menarik untuk setiap pembelian.

“Untuk penjualan kami juga fokus di type Generasi 125 cc seperti Mio, Fino, Gear dan FreeGo dengan tambahan benefit khusus di pembelian tipe tersebut, seperti cashback hingga 1 jutaan dan lain-lain,” paparnya. (sae)

News Feed