English English Indonesian Indonesian
oleh

Pemkot Bontang Gandeng Unibos Percepat Pembangun Kota, Ini Bentuk Kegiatannya

FAJAR, MAKASSAR – Universitas Bosowa (Unibos) melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Pemerintah Kota Bontang, Jumat, 12 Mei 2023.

Kegiatan ini dilakukan di ruang rapat Rektorat Unibos. Dihadiri Kepala Dinas (Kadis) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bontang, Kepala Bidang (Kabid) Tata Ruang, serta staf, dan Wakil Rektor IV Unibos.

Wakil Rektor IV Unibos Agus Salim mengemukakan bahwa dengan adanya PKS ini bisa menjadi laboratorium untuk dosen-dosen dan merupakan suatu hal yang dapat dibanggakan. “Ini juga menjadi suatu hal yang patut dibanggakan karena menjadi suatu barometer bagi Unibos,” katanya

Lebih lanjut, ia menuturkan harapannya agar setiap tahun ada progres yang dapat dihasilkan. “Saya berharap agar setiap tahun ada progres kemajuan jumlah PKS yang kita lakukan dengan Pemerintah Kabupaten Kota baik yang ada di dalam Provinsi Sulawesi Selatan maupun di luar Sulawesi Selatan,” tuturnya.

Menurutnya, pelaksanaan PKS ini merupakan progres yang dilakukan sekarang dengan mempersiapkan laporan-laporan awal, kemudian didiskusikan dengan Pemerintah Kota Bontang yang sudah mempercayakan Unibos untuk membantu dalam mempercepat pembangunan di Kota Bontang. (mia)

News Feed