English English Indonesian Indonesian
oleh

Saudagar Wajo Syamsu Alam Harap Infrastruktur Kabupaten Wajo Segera Diperbaiki

FAJAR, WAJO — Syamsu Alam ikut dalam meriahnya Puncak Peringatan Hari Jadi Wajo ke-624. Salah satu rangkaian kegiatan jalan sehat yang bertemakan Wajo Anti-Mager. Saudagar asal Wajo ini berharap agar infrastruktur di Kabupaten Wajo khususnya jalan rusak agar segara diperbaiki sehingga Kabupaten Wajo lebih maju.

“Memang masalah infrastruktur itu dimana-mana itu masalah, bukan hanya di Sulsel tapi di Jawa juga. Karena ada kendala Covid kemarin,” katanya.

Syamsu Alam juga berharap agar pemerintahan yang saat ini menjabat, sebelum selesai masa jabatannya bisa selesaikan semua janji-janjinya.”Saya rasa siapapun pemimpin itu tidak ada yang sempurna. Namun kedepan yang kurang kita perbaiki, yang sudah baik kita pertahankan dan harus ditingkatkan” harapnya.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Serikat Petani dan Pengusaha Gaharu Indonesia (SPPGI) akan maju di Pileg 2024 nanti pada Dapil 2 Sulsel Senayan. “Doakan saja, semua akan saya perbaiki. Sesuai tupoksi saya jika memang diminta masyarakat untuk duduk di DPR RI di komisi mana nanti saya akan perbaiki semua,” tegasnya.

Menurut, Syamsu Alam, hari jadi Wajo merupakan hari yang bersejarah buat masyarakat Wajo. “Hari lahir Wajo Itu hari bersejarah buat orang Wajo. Dimana hari lahir Wajo itu adalah hari dimana orang Wajo bersatu memberi nama yang namanya Wajo, dari Siwajori,” tuturnya.

Dalam kegiatan jalan santai tersebut, Syamsu Alam juga membagikan door prize umrah kepada beberapa peserta gerak jalan santai.(ams)

News Feed