English English Indonesian Indonesian
oleh

Srikandi PLN Goes to School, Sosialisasikan PLN Mobile

FAJAR, MAKASSAR –Untuk meningkatkan pelayanan PLN Mobile, Srikandi PLN UP3 Makassar Utara melakukan sosialisasi di SMA Bosowa School Makassar dalam kegiatan Srikandi Goes to School pada, Rabu 3 Mei.

Ketua Srikandi PLN UP3 Makassar Utara Sustri Natalie Saidar mengatakan bahwa kegiatan ini diamanahkan oleh PLN dalam rangka memberikan pemahaman terkait PLN.

“Apa itu PLN, proses bisnisnya, bagaimana itu PLN,” katanya.

Manager ULP Pangkep ini menambahkan bahwa selain itu, kegiatan ini juga dalam rangka peringatan hari pendidikan nasional.

“Makanya sosialisasi pemberdayaan perempuan dan kesetaraan gender, makanya Srikandi diberikan tugas untuk goes to school,” tambahnya.

Ketua Panitia Srikandi PLN UP3 Makassar Utara Goes to School Umi Kultsum menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk menyosialisasikan PLN Mobile.

“Sebenarnya lebih ke tujuan kegiatan pemasaran PLN UP3 Makassar Utara. Dan dalam rangka hari pendidikan nasional sehingga ada ini kegiatan Srikandi Mengajar,” jelas Officer Perencanaan dan Evaluasi Sistem Distribusi Tenaga Listrik PLN UP3 Makassar Utara ini. (ams/*)

News Feed