English English Indonesian Indonesian
oleh

Kenzo Nambu Ditawari Kontak, Diharap Bertahan di PSM

FAJAR, MAKASSAR-Kenzo Nambu masih merenungkan tawaran kontrak baru dari manajemen PSM Makassar untuk musim depan. Meskipun hanya di kontrak selama satu musim, pemain asal Jepang tersebut telah menunjukkan bakatnya yang luar biasa di lapangan.

Menurut agennya, Azmi Ponti, Kenzo telah menerima tawaran kontrak baru sebelum kembali ke Jepang. Namun, saat ini Kenzo sedang fokus untuk berlibur bersama keluarganya dan belum memutuskan apakah ia ingin bertahan atau hengkang dari Pasukan Ramang.

“Sudah ada penawaran. Tapi Kenzo belum bisa mengatakan iya atau tidak, karena Kenzo mau pulang dulu ke rumah dengan keluarganya,” katanya.

Azmi tidak merinci tentang berapa lama kontrak baru yang di tawarkan oleh manajemen PSM kepada Kenzo. Ia menyerahkan hal tersebut kepada manajemen untuk diumumkan nanti. “Biar nanti yang publis manajemen,” jelasnya.

Pengamat sepak bola, Assegaf Razak, mengungkapkan bahwa Kenzo memiliki keterampilan yang sangat baik ketika diberi kesempatan bermain. Kenzo juga terbukti mampu menciptakan peluang dan membuka ruang untuk mencetak gol selama pertandingan.

Bagi Assegaf, Kenzo adalah pemain yang sangat berpotensi dan berbakat. Oleh karena itu, ia berharap agar Kenzo dapat bertahan bersama PSM Makassar. Meski begitu, keputusan akhir tetap berada di tangan Kenzo.

“Saya rasa setiap pemain memiliki kualitas yang sama, ketika diberi kesempatan mereka bisa menghasilkan gol, begitupun dengan Kenzo dia sudah membuktikan memiliki potensi dan kualitas yang baik ketika bermain,” ungkapnya. (cah/ham)

News Feed