English English Indonesian Indonesian
oleh

Astom Sulsel Dorong Saudagar Bugis Makassar Investasi di Bisnis Ritel

FAJAR, MAKASSAR- Asosiasi Suplyer Toko Modern (Astom) Sulsel mendorong saudagar Bugis Makassar untuk berinvestasi di bisnis ritel. Hal tersebut dikarenakan bisnis ritel di Makassar sangat bertumbuh.

Ketua Astom Sulsel Makmur Mingko berharap agar saudagar-saudagar Bugis Makassar ini untuk berinvestasi bisnis di bidang retail karena retail di Sulsel sangat menjanjikan dan sangat prospek sehingga retail dari luarpun ini dari retail modern maupun retail luar negeri semua tambah ramai datang Sulsel.

“Nah kenapa ini teman-teman saudagar Bugis Makassar tidak melirik itu, melirik bisnis yang cukup menjanjikan. Dan itu sudah terbukti dan sudah dibuktikan oleh beberapa. Pada saat negara kita ini mengkhawatirkan akan terjadi resesi. Covid kemarin yang mempengaruhi turunnya perekonomian bidang retail di Pulau Jawa sementara kita disini makin tumbuh.

Menurut, Makmur bisnis ritel di Sulsel memang sangat prospek. Seperti dapat dilihat keramaian di ritel-ritel sehingga menimbulkan kemacetan. Hal tersebut dikarenakan jumlah ritel tidak sepadan dengan jumlah pengunjung.

“Itu pertanda bertumbuh dan belum berimbang antara ritel yang ada dengan pengunjung belum terjadi penyebaran sehingga ini diharapkan saudara-saudara kita saudagar-saudagar Bugis Makassar ini untuk masuk di bisnis ritel,” ucapnya. (ams/*)

News Feed