English English Indonesian Indonesian
oleh

Hari Kedua, KAHMI dan Forhati Makassar Salurkan Bantuan di Tiga Titik

“Insya Allah semua bisa rampung sebelum lebaran agar bisa dinikmati oleh mereka-mereka yang membutuhkannya,” tambah ATS, sapaan karib A. Sri Hastuti Sultan.

Untuk diketahui, pada Ramadhan 1444H kali ini berhasil terhimpun donasi dari anggota dan pengurus KAHMI dan Forhati Makassar senilai puluhan juta rupiah.

“Itulah yang kami olah dengan sebaik-baiknya sehingga dari kami bisa mengadakan ratusan paket bahan makanan pokok untuk dibagi-bagikan kepada yang membutuhkan,” ujar ATS.

Dirinya berharap, bantuan dari KAHMI dan Forhati Kota Makassar ini dapat bermanfaat bagi penerimanya dan memberikan keberkahan untuk semua.

“Jangan lihat nilainya. Itu kecil. Tapi lihatlah dari niat tulus kami untuk berbagi dengan sesama. Semoga berkah bagi semua yang terlibat,” harap ATS.

Turut hadir dalam distribusi bantuan tahap kedua ini adalah Ketua Panitia Dr Syahid Arsyad, Sekretaris Panitia Asri Tadda, pengurus KAHMI Makassar Anshar Saud, Hadi Dg. Mapuna dan Nursapriani, serta Pengurus Forhati Makassar Warida Syafie. (*)

News Feed