English English Indonesian Indonesian
oleh

Tutup Gebyar Ramadan Apindo, Semen Tonasa Bantu 200 Anak Panti Asuhan

FAJAR, MAKASSAR – Memanfaatkan momen Ramadan, PT Semen Tonasa kembali menyalurkan bantuan sosial untuk masyarakat. Penerima bantuan adalah anak-anak binaan panti asuhan se-Makassar.

Seremoni serah terima bantuan ini dilaksanakan pada penutupan Gebyar Ramadan 1444 H yang diselenggarakan oleh APINDO Sulsel, Minggu, 16 April 2023 di Lapangan Hasanuddin Makassar.

Pada kesempatan ini, Semen Tonasa menyerahkan 200 paket bingkisan serta bantuan sosial kepada pengurus panti asuhan serta anak-anak penghuni panti. Paket bingkisan dan bantuan sosial ini diserahkan langsung oleh Anis, Direktur Keuangan PT Semen Tonasa, serta disaksikan oleh Pangdam XIV Hasanuddin Totok Imam Santoso, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari, Ketua DPP APINDO Sulsel Suhardi.

Dalam sambutannya, Anis menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan Gebyar Ramadan ini. “Kegiatan ini saya kira sangat positif. Karena selain mampu menggerakkan ekonomi para pelaku UMKM, kegiatan ini juga memiliki nilai sosial dan juga sekaligus nilai-nilai religi yang selaras dengan keagungan Ramadan,” ujarnya, Minggu, 16 April 2023.

Anis menambahkan, dukungan serta partisipasi PT Semen Tonasa dalam kegiatan ini sejalan dengan Pilar Tonasa Bersaudara yang merupakan rumah dari seluruh program TJSL Semen Tonasa. “Kegiatan seperti ini, dapat menjadi media yang positif bagi BUMN untuk dapat lebih menunjukkan kontribusinya kepada masyarakat, daerah, serta untuk Indonesia.” pungkasnya.

Ketua DPP Apindo Sulawesi Selatan Suhardi sangat mengapresiasi dan sekaligus menghaturkan rasa terima kasih kepada PT Semen Tonasa yang secara aktif ikut mendukung Gebyar Ramadan ini serta menjadi salah satu partisipan utama. Ia menyebutkan, bahwa PT Semen Tonasa selama beberapa tahun terakhir selalu mendukung berbagai kegiatan APINDO Sulsel, terutama yang berkaitan dengan kegiatan sosial dan kemasyarakatan.

News Feed