English English Indonesian Indonesian
oleh

Ribuan Warga Apala Bone Hadiri Safari Ramadan AAS

FAJAR, BONE – Jalin silaturahmi di bulan yang penuh berkah. Ribuan warga menghadiri Safari Ramadan Founder Tiran Group Andi Amran Sulaiman (AAS) bersama putranya CEO AAS Community Amar Ma’ruf Sulaiman.

Safari Ramadan yang dirangkaikan dengan pembagian sembako kepada masyarakat berlangsung di Kelurahan Apala, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Minggu, 16 April 2023.

Kedatangan Menteri Pertanian RI Periode 2014-2019 disambut oleh Wakil Bupati Bone Ambo Dalle, Sekda Bone Andi Islamuddin, dan Forkopimda kabupaten Bone.

Kabupaten Bone menjadi lokasi titik kedelapan dari sembilan kabupaten yang dikunjungi Amran Sulaiman berbagi paket sembako.

Di hadapan masyarakat, Andi Amran sekaligus memperkenalkan putra sulungnya, Andi Amar Ma’ruf Sulaiman yang juga sebagai CEO AAS Community.

Ia mensyukuri kehadirannya di tengah masyarakat yang antusias menyambutnya untuk berbagi kebaikan di bulan suci Ramadan.

Safari Ramadan ini dikemas dengan acara silaturahmi, buka puasa bersama serta memberi santunan kepada anak yatim piatu, hafidz Alquran, fakir miskin, janda tua, dan kaum dhuafa.

“Harta kita sesungguhnya yang kita titip ke sesama kita dan ke masjid dalam agama kita, bukan yang kita miliki saat ini,” kata Andi Amran Sulaiman.

Dia juga berpesan kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga perasaan orang tua dan menyangi anak yatim.

“Jangan sakiti hati orang tua ibu bapak kita, tidak akan melihat kesuksesan, jangan juga sakiti dan remehkan anak yatim,” kata Amran Sulaiman.

Selain pembagian sembako, Amran Sulaiman juga membagikan uang tunai puluhan juta ke anak yatim piatu, anak yatim, penghafal Al Quran, dan janda lanjut usia. (sae)

News Feed