English English Indonesian Indonesian
oleh

Andi Rio Bagi 2.000 Paket Ramadan di Bone

FAJAR, BONE -Meringankan beban sesama, Legislator DPR RI dari Golkar Andi Rio Idris Padjalangi menggelar ramadan berbagi keberkahan. Itu dengan membagian 2000 paket ramadan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di kediamannya di Jalan Lapatau, Senin, 17 April 2023.

“Untuk acara ini, kita membagikan kupon paket ramadan berbagi keberkahan 2.000 kupon untuk untuk anak yatim, petugas kebersihan, tukang ojek, jukir, pemulung, tukang sol sepatu, tukang becak, kaum dhuafa, dan disabilitas,” ucap Anggota Komisi III DPR RI itu.

Lebih lanjut Wakil Ketua MKD DPR RI itu mengatakan, kerja keras tidak akan tercapai tanpa dukungan dan doa. Sebagai rasa syukurnya ia merasa perlu untuk berbagi dengan sesama yang membutuhkan melalui acara Ramadhan Berbagi Keberkahan ini.

Ia berharap bantuan yang diberikan dapat sedikit mengurangi beban hidup yang dialami mereka. “Harapannya dapat menumbuhkan rasa kepedulian dan berbagi serta sebagai pengingat betapa pentingnya berbagi dengan sesama agar kehidupan dunia dan akhirat dapat selalu berkah,” tuturnya.

Politikus Golkar itu menyebut, agenda itu sebagai kegiatan untuk menjaga hubungan dengan konstituen. “Kita berharap masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan penuh keikhlasan, sehingga bisa meraih kemenangan pada Idulfitri nanti,” jelasnya. (sae/*)

News Feed