English English Indonesian Indonesian
oleh

Ingin Investasi Ruko di Makassar, Ini Rekomendasi Tempat yang Strategis

FAJAR, MAKASSAR — Pasar properti makin menggeliat setelah melewati masa krisis di Covid-19. Perusahaan properti mulai meluncurkan produk-produk terbarunya.

Seperti yang dilakukan CitraLand Tallasa City Makassar yang meluncurkan Ruko Grand Centrum di Hotel Novotel Grand Shayla Makassar pada Rabu, 5 April.

Manager Marketing CitraLand Tallasa City Makassar, Aloysius Pangky Wijaya mengatakan bahwa Ruko Grand Centrum ini memiliki dua konsep, yakni konsep untuk para pebisnis atau owner yang membuka usaha dengan balkon, dan ada juga konsep ruko yang untuk office non balkon.

“Ada dua konsep. Konsep yang pertama ada untuk office, yang kedua adalah untuk cafe dan sebagainya,” katanya kepada FAJAR pada Launching Ruko Grand Centrum.

Aloysius Pangky menuturkan bahwa pada kesempatan peluncuran Ruko Grand Centrum ini, pihaknya menyediakan 14 unit untuk segmen pertama dari dari total 48 unit. Dengan harga mulai dari Rp3,4 miliar yang merupakan harga perdana dan berlaku untuk satu bulan pascapeluncuran. Dan untuk transaksi sudah mulai pada Kamis, 6 April.

“Setelah satu bulan harga akan Rp3,6 miliar. Jadi segera untuk membeli Ruko Grand Centrum di CitraLand Tallasa City karena ini terbatas,” tuturnya.

Aloysius Pangky mengungkapkan bahwa ada juga promo untuk pembelian Ruko Frand Centrum ini. Seperti, emas logam mulia 5 gram dan juga cashback Rp15 juta. Untuk pembelian ruko yang sudut ada logam mulia 5 gram dan juga cashback Rp20 juta dan juga pastinya dari harga perdana ke harga normal itu kurang lebih Rp170-an juta.

News Feed