English English Indonesian Indonesian
oleh

Muh Aras Sosialisasi Empat Pilar Hingga Resep Sukses Kelola Emerald Group

FAJAR, MAKASSAR – Anggota DPR RI, Dr H Muh Aras (Aji Aras) melaksanakan sosialisasi empat pilar kebangsaan yang diikuti seratusan karyawan Emerald Group, di Gedung White House, Jl Beruang Makassar, Senin, 27 Maret.

Muhammad Aras dalam sambutannya mengatakan, empat pilar terdiri dari Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika. “Inilah pedoman kehidupan kita dalam bermasyarakat dan bernegara, sehingga kita mesti rukun di tengah perbedaan yang ada,”ujar Muhammad Aras.

Ia menyampaikan empat pilar ini mesti diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari sebagai perekat. Anggota Komisi V dari Fraksi PPP mengharapkan semua orang mendapatkan perlakan yang sama karena NKRI memiliki kenekaragaman budaya yang termaktub dalam Bhinneka Tunggal Ika.

Kegiatan juga diisi ceramah agama yang dibawakan Dr H Usman Jasad (Ujas). Ia menyampaikan salah satu resep seorang pimpinan bisa akur dan disegani dalam bermasyarakat, maupun mengelola perusahaan dengan baik adalah ketika mampu mengendalikan amarah.

Telah banyak dicontohkan kisah pemimpin sukses lantaran mampu mengendalikan amarahnya kepada bawahan. Juga sebaliknya banyak yang gagal karena tidak mampu menata emosionalnya dihadapan umum. Pemilik Ujas Tour and Travel ini mencontohkan bagaimana kesuksesan Emerald Group saat ini salah satunya karena kepemimpinan H Aras yang mampu mengendalikan emosional.

“Yang saya kenal Kanda Aji Aras tidak pernah terlihat marah, dia mampu mengendalikan emosionalnya dengan baik,” bebernya. (nas)

News Feed