English English Indonesian Indonesian
oleh

Nikmati Nasi Liwet Sambil Beramal

FAJAR, MAKASSAR-Nasi liwet, kuliner yang memiliki cerita sejarah yang cukup panjang. Dalam Serat Centhini disebutkan bahwa nasi liwet dihadirkan ketika Pulau Jawa diguncang gempa bumi. Nasi liwet dihadirkan dengan sebaris doa yang dilantunkan untuk keselamatan.

Liwetan ini sedang nge-tren di kalangan masyarakat Indonesia, terlebih sangat menunjukkan tradisi kebersamaan khas Indonesia. Menyambut bulan Ramadan 1444 H, KHAS Makassar Hotel menawarkan paket Liwetan, menikmati makan nasi serta lauk pauk yang melimpah dengan di alasi pelepah pisang.

Assiten Sales Manager Hotel Khas Makassar, Anita mengatakan selama ramadan menawarkan berbagai paket spesial untuk berbuka bersama keluarga dan orang tersayang. “Paket yang kami tawarkan adalah paket menginap di harga Rp380.000 per kamar/ malam dengan tipe kamar deluxe room termasuk sarapan atau sahur, dan takjil untuk berbuka puasa,” ucapnya

Selain paket kamar Hotel KHAS juga menawarkan paket buka puasa yakni Paket Liwetan dan Paket Buka Puasa sambil beramal. Liwetan ini sedang nge-tren di kalangan masyarakat, terlebih sangat menunjukkan tradisi kebersamaan khas Indonesia. Tamu akan menikmati kebersamaan berkumpul bersama keluarga, teman, atau saudara dengan cara sederhana.

“Menikmati makan nasi serta lauk pauk yang melimpah dengan di alasi pelepah pisang. Promo Liwetan hanya dengan Rp50.000/orang,” ucapnya.

Selain itu, promo yang di tawarkan yakni Buka Puasa sambal beramal. Dengan berbuka puasa di Hotel Khas, para tamu secara langsung mendonasikan 2,5 % dari total transaksi kepada anak-anak yatim piatu. “Selain itu setiap memesan untuk 10 orang akan mendapatkan free untuk 1 orang. Dapatkan pula diskon 10% dengan reservasi lebih awal sebelum tanggal 20 Maret 2023,” tuturnya.

Dengan beberapa pilihan promo ini, di harapkan para tamu bisa mendapatkan alternatif pilihan yang bisa mereka pilih ketika ingin menikmati kebersamaan di bulan Suci Ramadan. (wis/*)

News Feed