English English Indonesian Indonesian
oleh

UKM Redaksi Lege Artis Farmasi Unhas Bekali Pengurusnya Pengetahuan Jurnalistik

FAJAR, MAKASSAR-UKM Redaksi Lege Artis Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin (Unhas) mengadakan kegiatan upgrading, Minggu, 26 Maret 2023. Organisasi yang bergerak di bidang jurnalistik dan kepenulisan ini mengadakan kegiatan ini dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas pengurus, anggota, dan mempererat hubungan antar anggota.

Kegiatan upgrading dimulai dengan pengenalan organisasi dan jobdesk anggota oleh Pimpinan Umum UKM. Selanjutnya, materi Kepenulisan disampaikan oleh Redaktur Harian Fajar Ilham Wasi, dan materi Design dan Layout disampaikan oleh Ahmad Rabiul Nawadi, anggota luar biasa UKM Redaksi Lege Artis.

Menurut Pimpinan Umum UKM Redaksi Lege Artis, Andi Annisa Maurelia Putri, kegiatan upgrading ini pertama kali dilaksanakan secara tatap muka setelah pandemi Covid-19. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk meningkatkan pengetahuan terkait dunia jurnalistik, baik untuk pengurus maupun anggota baru, serta menjadi wadah untuk meningkatkan semangat dan kesatuan anggota UKM Redaksi Lege Artis. (*/)

News Feed