English English Indonesian Indonesian
oleh

Unifa dan STIT Bolaang Mongondow Sulawesi Utara Bersinergi untuk Meningkatkan Kualitas Pendidikan dan Pengembangan SDM

FAJAR, MAKASSAR-Universitas Fajar (Unifa) Makassar dan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Bolaang Mongondow Sulawesi Utara (Sulut) melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) di ruang rapat rektorat, Jalan Prof. Basalamah, Makassar, pada Selasa (21/3/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Rektor Unifa Muliyadi Hamid menyampaikan pesan bahwa kerjasama yang dibangun antara kedua institusi tersebut dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas dalam pelaksanaan tridharma perguruan tinggi.

“Saya berharap bahwa STIT akan terus bertransformasi,” kata Rektor Muliyadi.

Ketua STIT, Muku Manoppo merasa bangga dapat bekerjasama dengan Unifa. Ia berharap program unggulan Universitas Fajar segera diwujudkan dan diterapkan dengan skema kerjasama yang telah disepakati.

“Terima kasih atas pelayanan dan penerimaannya,” ucapnya.

Lebih lanjut, Ketua STIT ini berharap keduanya dapat berkontribusi dalam membangun SDM melalui program rekognisi pembelajaran lampau (RPL), sekolah teknik desa (STD), serta program MBKM ke depan.

“Kini saatnya Unifa berkontribusi dalam memajukan STIT dan daerah kami,” ungkapnya.

Pertemuan ini dihadiri oleh Deputi Rektor I Bidang Akademik dan Kerjasama Unifa, Ismail Marzuki, serta tim humas dari kedua institusi. (*)

News Feed