English English Indonesian Indonesian
oleh

Kajati Sulsel Minta Pemda Bone Perhatikan TK Adhyaksa

FAJAR, BONE -Kunjungi langsung TK Adhyaksa XX Bone, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel Leonard Eben Ezer Simanjuntak berharap pemda Bone memberikan bantuan pengembangan sekolah tersebut.

Dalam kunjungan di TK Adhyaksa XX Bone, Kajati didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sulawesi Selatan Friska Leonard Simanjuntak.

Di TK Adhyaksa XX Bone, Kajati Sulsel dan Ketua IAD Wilayah Sulsel disambut Kepala Sekolah TK Adhyaksa, dan anak-anak TK Adhyaksa yang memberikan persembahan tari paduppa, puisi, dan lagu yang berbahasa bugis.

Kajati Sulsel menyampaikan kehadirannya bersama Ketua IAD Wilayah Sulsel untuk melihat langsung fasilitas pendidikan baik sarana dan prasarana Taman Kanak-Kanak serta menyapa satu persatu guru-guru dan anak-anak TK.

Ia juga berharap ke depannya saran dan prasarana di TK Adhyaksa XX Bone dapat lebih ditingkatkan.

“Ini harapan saya kepada Kajari Bone dan diharapkan pula pemda Bone dapat memberikan bantuan pengembangan sekolah TK Adhyaksa,” harapnya.

Selain itu, Kajati Sulsel juga mengapresiasi tenaga pengajar yang sudah membimbing dan mendidik anak-anak dengan baik, sehingga menghasilkan bibit -bibit unggul yang berkualitas.

“Jadi kita harapkan bibit-bibit ini dapat menjadi generasi penerus bangsa,” katanya.

Kedatangan Kajati Sulsel dan Ketua IAD Wilayah Sulsel menjadi suatu kehormatan dan kegembiraan bagi TK Adhyaksa XX Bone karena ini kali pertama Leonard Eben Ezer Simanjutak bersama Ibu mengunjungi TK Adhyaksa XX Bone. (sae)

News Feed