English English Indonesian Indonesian
oleh

PT Semen Tonasa Ajak Masyarakat Jalan Sehat Bersama BUMN di Pangkep

FAJAR, PANGKEP – Menteri BUMN Erick Thohir mengajak seluruh karyawan BUMN dan masyarakat, jalan sehat bersama memperingati 25 tahun Kementerian BUMN. Kegiatan ini dilaksanakan di 234 kabupaten/kota di Indonesia.

Kegiatan jalan sehat ini mengusung konsep Estafet Obor BUMN dari Sabang sampai Merauke. Dilakukan secara bertahap di 15 provinsi mulai 12 Februari 2023 hingga 19 Maret 2023 dengan tema “Bersama BUMN, Menuju Indonesia Sehat”.

Jalan Sehat Bersama BUMN 2023 menandai kebersamaan Kementerian BUMN dan masyarakat yang telah terbina selama 25 tahun. Dengan harapan, Kementerian BUMN dan perusahan BUMN hadir lebih dekat dan mengedukasi masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan.

Sebagai bagian dari BUMN, PT Semen Tonasa yang merupakan anak usaha PT Semen Indonesia (Persero) Tbk atau SIG, turut mendukung pelaksanaan Jalan Sehat Bersama BUMN di Pangkep. Jalan sehat ini melibatkan 2.000 peserta yang berasal dari masyarakat umum, karyawan, serta keluarga besar BUMN yang berada di Pangkep dan sekitarnya. Jalan Sehat Bersama BUMN ini merupakan hasil kolaborasi antara PT Semen Tonasa dengan Jamkrindo dan Nindya Karya.

Direktur Operasi PT Semen Tonasa Mochamad Alvin Zaini mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kolaborasi. Karena berbagai lapisan masyarakat turut terlibat serta saling bersinergi. Mulai dari Pemerintah Kabupaten Pangkep, jajaran Forkopimda Pangkep, berbagai BUMN, serta masyarakat.

“BUMN tak hanya dalam upaya mendukung pembangunan dan perputaran ekonomi negara, namun juga membangun manusianya,” ujar Alvin.

News Feed