English English Indonesian Indonesian
oleh

PT Semen Tonasa Ajak Masyarakat Jalan Sehat Bersama BUMN di Pangkep

Kegiatan jalan sehat ini dimulai pukul 07.00 WITA yang dihadiri langsung oleh Bupati Pangkep Muh. Yusran Lalogau, Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana, jajaran Forkopimda Kabupaten Pangkep, serta Direktur Operasi PT Semen Tonasa Mochamad Alvin Zaini.

Selain jalan sehat, acara juga turut dimeriahkan dengan zumba bersama yang diikuti oleh para peserta jalan sehat maupun masyarakat umum yang sedang berada di lokasi. Juga ada hiburan musik oleh home band lokal, pembagian puluhan doorprize, bazar aneka produk yang diikuti oleh 20 UMK mitra binaan PT Semen Tonasa.

Antusiasme peserta jalan sehat sudah terlihat sejak pagi. Ribuan peserta terlihat memadati area Alun-Alun Citra Mas Pangkep. Masyarakat yang berasal dari berbagai latar belakang ini terlihat mengantre di bagian konfirmasi pendaftaran untuk mengambil kupon undian dan kaos AKHLAK BUMN.

Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau menyampaikan apresiasinya pada kegiatan ini. Ia menambahkan, bahwa kegiatan ini sejalan dengan visimisinya untuk mewujudkan masyarakat madani yang sejahtera, unggul, berdaya saing dan religius berbasis sumber daya lokal berkelanjutan.

“Kami berharap ke depan BUMN dapat terus mendukung Pemerintah dalam menjalankan mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” kuncinya. (fit)

News Feed