English English Indonesian Indonesian
oleh

Pameran Produk Classy Yamaha di Sengkang dan Palopo, Beragam Acara Menarik untuk Pengunjung

FAJAR, MAKASSAR-PT. Suracojaya Abadimotor (PT SJAM), sebagai distributor resmi motor Yamaha di wilayah Sulawesi Selatan dan Barat, sukses menggelar Event Classy Yamaha Exhibition di kota Makassar. Kini, mereka kembali menggelar acara serupa di kota Sengkang dan Palopo pada bulan Maret dan April 2023.

Event ini bertujuan untuk memperkenalkan line up produk motor Classy Yamaha dan meluncurkan tipe terbaru Yamaha Grand Filano bertema City Launch Grand Filano. Menurut Manager Promosi PT.SJAM, Sintya Conarta, event ini akan terus dilakukan Yamaha dalam upaya memanjakan pelanggannya.

Pameran digelar di Sallo Mall, Sengkang dan Mall City Market, Palopo mulai tanggal 18 hingga 25 Maret 2023. Selain pameran produk, acara ini juga menghadirkan beragam acara menarik seperti test ride, live musik, kompetisi foto, dan berbagai games menarik.

Pihak PT SJAM juga memberikan banyak hadiah langsung seperti jaket dan jas hujan kepada pengunjung yang melakukan transaksi di lokasi acara. Diharapkan dengan event ini, masyarakat dapat semakin mengenal produk Classy Yamaha dan meningkatkan kepuasan pelanggan. (sae/*)

News Feed