English English Indonesian Indonesian
oleh

Kader Hanura Sulsel Diskusikan Strategi Pemenangan Pemilu 2024

FAJAR, MAKASSAR-Tahun politik seringkali menjadi momen penting bagi partai politik untuk merumuskan strategi komunikasi yang efektif dalam memperjuangkan hak-hak politik masyarakat pemilih akar rumput. Untuk itu, partai politik seperti Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Sulawesi Selatan melakukan brainstorming di Cafe New Target Jalan Pelita Raya, Makassar pada Minggu (19/3/2023) untuk menyatukan persepsi dan meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.

Anggota DPD Hanura seperti Esan Lamban, Fatmawati, Ketua DPC Bulukumba Muhammad Ikbal, dan Ketua DPC Sinjai Hasan Basri Ambarala berdiskusi santai namun elegan untuk saling berbagi pikiran dan ide.

“Kami berdiskusi dengan cara yang santai namun elegan untuk saling berbagi ide dan masukan,” ujar Esan Lamban, seorang akademisi yang juga Wakil Sekretaris DPD Hanura.

Esan juga menambahkan bahwa meski pengalaman di dunia kampus dan politik berbeda, keduanya memiliki kesamaan dalam menumbuhkan dialektika berpikir ide dan gagasan.

Sementara itu, Ketua DPC Sinjai, Hasan Basri Ambarala, menyebutkan bahwa politik adalah hal yang sangat dinamis, dan ia berharap Hanura Sinjai mendulang suara yang besar pada Pemilu 2024.

“Kami berkumpul untuk menyerap ide dan gagasan dari satu sama lain,” ujarnya, yang juga merupakan mantan Pamong Senior Pemprov Sulsel.

Ketua DPC Bulukumba Muhammad Ikbal menambahkan bahwa untuk mencapai target suara partai, selain mendengar aspirasi masyarakat, diskusi antar kader juga dapat melahirkan ide dan gagasan besar. “Ide dan gagasan besar seringkali muncul dari diskusi ringan yang dilakukan secara informal,” ujarnya. (*/)

News Feed