English English Indonesian Indonesian
oleh

WOM Finance Bagi-bagi 1.000 Kacamata Gratis untuk Pelajar

FAJAR, MAKASSAR – Tak hanya soal pembiayaan, WOM Finance juga fokus dalam dunia pendidikan, kesehatan, dan sosial kemasyarakatan.

WOM Finance terus memperkuat program corporate social responsibility (CSR) tahun ini. Memudahkan pelajar yang sudah mengalami masalah terhadap penglihatan diberikan kacamata gratis. Sehingga para pelajar dapat belajar dengan nyaman.

Direktur Keuangan WOM Finance Cincin Lisa Hadi mengatakan bahwa pihaknya juga fokus dibeberapa pilar untuk mensejahterakan masyarakat. Seperti, pendidikan, kesehatan, dan sosial. Di tahun ini, pihaknya berikan 1000 kacamata kepada para pelajar untuk mempermudah pelajar yang sudah mengalami masalah penglihatan agar pada saat belajar jadi tidak terganggu.

“Nah salah satu yang pilar sosial ini adalah memberikan bantuan pra sejahtera kalau dulu kita pernah di Medan tahun lalu dengan memberikan bantuan kaki tangan palsu. Lalu di Padang itu juga pernah bantuan operasi katarak. Jadi setiap tahun itu kita ada tema masing-masing nah kebetulan tahun ini temanya kita kacamata,” katanya kepada FAJAR (16/03/2023).

Lebih lalnjut, Cincin Lisa menuturkan bahwa program CSR dari WOM Finance memang sasarannya untuk masyarakat yang pra sejahtera. Dan khususnya masyarakat yang sangat membutuhkan. Pihaknya hadir untuk memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Kita juga kasih donor darah dan kita juga ada kegiatan mendongeng di panti asuhan dan nanti ramadan kita juga akan kasih bantuan ke pesantren dan sekolah-sekolah. Jadi intinya setiap tahun kita punya beberapa program untuk memberikan bantuan kepada seluruh masyarakat di Indonesia,” tambahnya.

News Feed