English English Indonesian Indonesian
oleh

Resmi Dipasarkan di Kota Makassar, Ini Keunggulan Wuling Alvez

FAJAR, MAKASSAR – Wuling Motors (Wuling) resmi meluncurkan lini produk terbarunya, Wuling Alvez, untuk masyarakat di Kota Makassar. Compact SUV ini memadukan desain yang stylish dan inovasi.

Jika ingin menyaksikan produk terbaru tersebut, Wuling mengajak masyarakat menghadiri pameran yang diselenggarakan di Trans Studio Mall (TSM) Makassar sampai 19 Maret 2023. Selain itu, terdapat berbagai promo menarik yang bisa didapatkan.

“Alvez menjadi inovasi produk yang melengkapi segmen SUV dari Wuling saat ini. Setelah diluncurkan pada Februari lalu secara
nasional, kini kami membawakan compact SUV yang stylish dan inovatif ini kepada masyarakat Makassar dan sekitarnya,” ujar Edison selaku Regional Sales Manager Wuling Motors, Rabu, 15 Maret 2023.

Alvez memiliki arti ‘All At Once’ yang melambangkan sebuah perpaduan antara desain eksterior yang stylish, interior yang modern, serta inovasi teknologi berkendara di dalam satu produk SUV.

Sejalan dengan hal tersebut, Wuling pun menyematkan tagline ‘Style and Innovation in One SUV ’ pada Alvez. Dengan segala kelebihannya, compact SUV ini ditujukan bagi mereka yang berjiwa muda, bergaya modern, dan cerdas dalam memilih.

Nuansa penuh dengan gaya langsung terlihat pada sisi eksterior Alvez. Hal ini berkat pengaplikasian dynamic dual-tone color, LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang, bold front grille design, serta cutting-edge 16”
wheels.

Aura modern dan kecanggihan inovasi pada mobil ini semakin kental dengan tersematnya electric sunroof dan penggunaan material berkelas sehingga pengguna semakin nyaman di setiap perjalanan.

News Feed