English English Indonesian Indonesian
oleh

Cuma di Hotel Ini, Rp50 Ribu Bisa Makan Sepuasnya

FAJAR, MAMUJU — Hotel Grand Maleo Mamuju menawarkan ragam promo, menyambut bulan suci Ramadan 1444 H. Salah satunya paket berbuka puasa dengan harga mulai Rp 50 ribuan per orang.

Marketing Hotel Grand Maleo, Lusia Widya Ningrum menyatakan bahwa tahun ini Grand Maleo Mamuju menghadirkan lebih banyak menu takjil dan berbuka puasa. Mulai dari Pizza dengan topping kurma sampai minuman m yang menjadi flagship, yakni jus buah naga dipadu dengan kurma.

“Soal makanan, kami berani garansi, makin lebih baik,” ujar Widya di Restaurant Lepa-Lepa Grand Maleo Hotel and Convention Mamuju.

Selain itu, menurut Widya tahun ini sejumlah fasilitas yang ada di Hotel Grand Maleo Mamuju semakin menunjang untuk mendapatkan suasana bersantai atau ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa lebih nyaman.

“Di Maleo Waterpark ada pemandangan laut dan kolam renang. Sangat eksotik. Cocok menikmati momen buka puasa. Kami juga menyediakan fasilitas Musala untuk beribadah,” tambahnya.

Chef Executive Hotel Grand Maleo, Soleh menambahkan, menu makanan dan minuman tahun kurang lebih 18 item. Mulai dari sup sampai aneka es buah.

Adapun menu spesial kali ini, yakni Bakso Thailand.”Untuk sahur, kami menyediakan nasi rawon, sup lengkap dengan lauk. Kita juga tambahkan dessert dengan nuansa ramadan,” ucapnya.

Ia dan timnya juga menyediakan, menu yang akrab disajikan masyarakat Sulbar selama ramadan. Seperti sambusa’ dan jalangkote. (wir/*)

News Feed