English English Indonesian Indonesian
oleh

Bank Panin Target KPR Tumbuh 12 Persen, Ini Strateginya

MAKASSAR, FAJAR — Panin Bank terus meningkatkan kerja sama dengan developer dan broker untuk meningkatkan kredit pemilikan rumah (KPR) bisa tersalurkan ke masyarakat.

Tentunya, Panin Bank juga memberikan promo dan bunga yang murah agar mempermudah masyarakat untuk memiliki KPR.

Regional Manager Panin Bank KTI Andi Hudli Huduri mengatakan bahwa pihaknya kembali membuat pertemuan dengan developer dan broker untuk mengupdate produk dan harga demi menyelaraskan program-program yang akan dilakukan kedepannya.

“Ini adalah kegiatan tahunan yang kita lakukan secara berkala dan secara continue untuk meningkatkan keakraban dan silaturahmi yang paling utama kemudian ajang update mengenai produk kami kemudian mengenai produk mereka juga sehingga terjalin sinergi antara Tim KPR dengan teman-teman developer dan broker,” katanya kepada FAJAR.

Selain itu, Andi Hudli menambahkan bahwa, pihaknya bersama developer dan broker akan memberikan produk yang cocok dan diminati masyarakat.

“Jadi tujuannya kalau kita sudah tahu produk mereka kemudian dia sudah tahu kondisi kita KPR mulai dari bunga kemudian kebijakan lain. Nah ini jualnya enak jadi nanti yang diuntungkan masyarakat dalam hal ini bebas memilih kira-kira yang mana KPR ataupun pemilihan pembiayaan rumah yang tepat bagi masyarakat,” tambahnya.

Andi Hudli menegaskan kedepannya, Panin Bank akan selalu mengupdate dan mensosialisasikan secara berkala program dan promonya kepada masyarakat.

“Apabila ada perubahan atau ada hal-hal yang memudahkan calon user ini yang perlu kita sampaikan begitu juga teman-temam developer dan broker mereka update stoknya dalam artian, kita punya type begini, harga begini, promo begini. Nah ini terjalin sinergi dengan mitra,” tegasnya.

News Feed