English English Indonesian Indonesian
oleh

Temu Kader Gerindra di Makassar, Ketua Harian DPP Gerindra: Prabowo Akan Menang di Sulsel

FAJAR, MAKASSAR-Target Gerindra Sulsel menghadirkan puluhan ribu kader di acara temu kader di GOR Sudiang bukan isapan jempol belaka. Temu Kader dihadiri Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco, Minggu, 12 Maret 2023.

“Kami yakin bahwa Prabowo Sulsel akan memiliki suara yang maju. Kami yakin bahwa Prabowo akan menang di Sulawesi Selatan,” ujar Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco memuji semangat kader.

Ketua Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) memastikan meningkatkan persentase kemenangan Prabowo di Sulsel. Sebelumnya pada Pemilu 2019 Prabowo menang di Sulsel 68 persen. “Kami targetkan menang di atas 70 persen kali ini,” ujarnya.

Direktur Pemenangan Presiden Prabowo Sulsel, Andi Anhar Rahman mengatakan antusias masyarakat Sulsel menjadi penanda kemenangan Prabowo dan Gerindra di Sulsel. “Kami dari Partai Gerindra Sulawesi Selatan selaku tuan rumah, meminta maaf kepada warga Makassar karena mengganggu kelancaran berlalulintas, mohon kiranya kami dimaafkan,” katanya.

Khusus agenda konsolidasi di GOR Sudiang, sebanyak 20 ribu kader menghadiri acara ini. Pertemuan ini sekaligus untuk memantapkan kemenangan Partai Gerindra di Pemilu 2024 mendatang. (rul/*)

News Feed