English English Indonesian Indonesian
oleh

Sekolah Stella Gracia Tanjung Bunga: Menawarkan Pendidikan Holistik dengan Fasilitas Lengkap

FAJAR, MAKASSAR-Sekolah Stella Gracia Tanjung Bunga mengadakan acara Open House dan Family Fun Fair pada hari Sabtu, 11 Maret. Acara tersebut dimulai dengan pelepasan balon oleh siswa di lapangan basket, dan dilanjutkan dengan berbagai permainan seru. Tujuan acara ini adalah untuk berinteraksi dengan siswa secara langsung setelah masa pandemi.

Meskipun baru didirikan, sekolah ini memiliki fasilitas dan sarana belajar yang lengkap. Sekolah ini dilengkapi dengan musala, lab komputer, ruang seni, lab kimia, dan fasilitas olahraga seperti kolam renang, lapangan basket, lapangan futsal, dan lapangan bulu tangkis. Selain itu, ada juga ruang bermain anak dan taman terbuka.

“Fasilitas di Sekolah Stella Gracia mulai dari tingkat SD hingga SMA didesain untuk mendukung pertumbuhan holistik siswa, yang mengembangkan potensi intelektual, emosional, fisik, sosial, estetika, dan spiritual,” ungkap kepala sekolah Stella Gracia, Andrew GR Mewengkang.

Staf pengajar di sekolah ini berasal dari berbagai latar belakang akademik dan disiplin ilmu.

“Sekolah ini menganut tema multikulturalisme, dengan latar belakang yang beragam sehingga sekolah ini bisa diakses oleh siswa dari berbagai kalangan untuk membentuk siswa yang mandiri dan berkarakter,” kata Andrew.

Dengan demikian, Stella Gracia Menyeimbangkan Pendidikan Karakter Dan Akademik secara menyeluruh. (*

News Feed