English English Indonesian Indonesian
oleh

Lewat Gerindra, HAR Targetkan Enam Ribu Suara di Somba Opu

FAJAR, MAKASSAR-Partai Gerindra di Kabupaten Gowa semakin menunjukkan eksistensinya dengan adanya kandidat calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Gowa di Pemilihan Legislatif 2024 nanti. Salah satu pendatang baru yang telah memantapkan diri sebagai calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Gowa di Pemilu 2024 adalah Hasrul Abd Rajab (HAR).

HAR mengatakan bahwa dirinya telah mempersiapkan diri dengan matang, termasuk membentuk tim pemenangan yang terdiri dari para tokoh-tokoh organisasi yang sudah dikenal di Gowa. HAR juga menyatakan bahwa ia telah lama mengenal dunia politik, namun baru tahun ini bergabung dan memilih Partai Gerindra. Alasan HAR memilih Partai Gerindra adalah karena ia menilai visi misi partai tersebut sejalan dengan pemikirannya dan melihat banyak kegiatan sosial yang dibuat.

HAR memiliki target untuk mendapatkan 6.000 suara dari total 110.000 jumlah pemilih di Dapil 1 Kecamatan Somba Opu. Ia juga mengaku telah dikenal di kecamatan Somba Opu, terutama oleh ibu-ibu rumah tangga. Selain itu, HAR juga ingin menggenjot sosialisasinya pada pemilih milenial baru, termasuk anak SMA yang baru akan memilih.

HAR mengaku ingin maju sebagai calon legislator karena melihat ada beberapa sistem yang perlu diperbaiki. Ia juga memiliki nama di hati masyarakat, bukan hanya di Kabupaten Gowa tetapi juga di Sulawesi Selatan, terutama karena ketua pendiri Milenial Peduli Sulsel (MPS) dan banyak berkecimpung di dunia sosial kemanusiaan.

Tim kerja HAR yang diketuai oleh Hirsan Bachtiar merasa bahwa HAR tidak begitu sulit untuk dipromosikan di wilayah Somba Opu karena HAR telah dikenal sebagai sosok yang familier dan memiliki popularitas yang baik di kalangan masyarakat, terutama ibu-ibu rumah tangga. (wis/*)

News Feed