English English Indonesian Indonesian
oleh

Dua Tahun Beroperasi, Klinik Nuhrintama Komitmen Tingkatkan Layanan Kesehatan di Gowa

FAJAR, GOWA-Klinik Nuhrintama, yang berlokasi di jalan Palantikan Kelurahan Kalegowa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, merayakan hari jadinya yang ke-2 pada Sabtu, 11 Maret 2023. Perayaan dilakukan secara sederhana di lantai 2 klinik dengan mengundang anak panti asuhan dan para kerabat.

Sebagai klinik yang berkomitmen untuk memberikan layanan kesehatan yang maksimal, Klinik Nuhrintama siap sebagai klinik terdepan dalam melayani masyarakat Kabupaten Gowa. Klinik ini dilengkapi dengan tenaga kesehatan yang profesional dan berpengalaman dalam bidangnya masing-masing.

“Kami berusaha menjadi klinik yang memberikan akses layanan kesehatan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Gowa,” kata dr Astari Pratiwi Nuhrintama, Direktur Utama Klinik Nuhrintama.

Klinik Nuhrintama menyediakan berbagai layanan kesehatan seperti poli umum, poli gigi, dan psikologi klinis. Selain itu, klinik ini juga memiliki praktik dokter umum, dokter gigi, dan praktik bidan. Ada juga layanan apotek yang menyediakan berbagai macam obat-obatan.

Klinik Nuhrintama ini juga melayani pasien peserta BPJS kesehatan. Dengan demikian, masyarakat Kabupaten Gowa yang menjadi peserta BPJS dapat memanfaatkan fasilitas kesehatan yang disediakan oleh klinik ini.

Dalam memperingati hari jadinya yang ke-2, Klinik Nuhrintama berharap dapat terus memberikan layanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Gowa dan sekitarnya. Klinik ini akan terus meningkatkan kualitas pelayanan untuk dapat memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat. (wis/*)

News Feed