English English Indonesian Indonesian
oleh

Karma Cake and Pastry Hadir dengan Menu Andalan 

FAJAR, MAKASSAR-Karma cake and pastry hadir di Jalan Veteran Utara No.30B Makassar. Dibuka pada Jumat, 10 Meret 2023.

Chef Karma cake and pastry, Jean mengatakan ada berbagai macam kue dengan kualitas premium dengan cita rasa khas yang tidak dimiliki di toko lainnya.

Khususnya dua menu andalan. “Yaitu Mocca Nougat dan Sachertorte. Mocca Nouget itu rasa moka dibalut kacang dan butter cream. Sachertote adalah kue cokelat. Enak dijamin padat cokelat luar dalam. Tapi tidak terlalu manis dan tidak bikin enek,” katanya.

Chef Jean mengungkapkan bahwa  ada juga opera cake, two season, milky o chocolate, black forest, blueberry cheesecake, cheese velvet, vanilla fruit, strawberry cheesecake, tiramisu, red velvet, oreo cheesecake, dan 4 mix signature dengan harga terjangkau.

Untuk kue kering, ada lima pilihan premium. Yakni nastar, kastangel, sagu keju, putri salju, dan havermouth. Tersedia juga paket parcel. 

“Saat ini baru ada cake dan lima jenis kue kering. Ke depannya kami juga akan menghadirkan roti dan jenis kue kering lainnya,” paparnya.

Kemudian, Chef Jean mengungkapkan memilih Jalan Veteran sebagai alokasi karena dianggap sangat strategis. Jalan protokol, tengah kota, sehingga mudah di dapat.

Jean juga Cake and Pastry ini dibuka karena sekarang pasarnya cukup bagus. “Banyak yang minati dan kedepannya kita juga akan hadirkan roti dan banyak lainnya,” ungkap Jean. (mum)

News Feed